Berhubungan Sex Dapat Menghasilkan Energi Listrik Alternatif

22.43 |

energi alternatifArtikel ini sudah lama tersimpan dalam milis saya.Artikel ini sebenarnya nggak masuk akal sehat hanya hitung-hitungan saja.Andaikan kalau orang berhubungan sex dan nilai kalori yang dihasilkan bisa dikonversikan untuk dijadikan sebagai energi listrik alternatif disaat sekarang ini.Mari kita simak bersama gan…Percaya gak? Orang yg melakukan hubungan sex itu mengeluarkan energi setara orang yg berlari mengitari lapangan sepakbola sejumlah 9 kali.
Nah,bisa di bayangkan jumlah kalori yg dikeluarkan tubuh kita untuk melakukan hajat tersebut..?
Dan perlu di catat juga,ternyata tubuh kita butuh 300 kalori ketika bercinta (termasuk foreplay, orgasme, dan afterplay).
Diasumsikan ketika sedang bercinta butuh 40 menit,dan setiap menit badan akan mengeluarkan 9kalori.
Jadi,9kal/menit x 40 menit = 360 kalori / tubuh. Jadi jika ada 2 tubuh, maka 360 x 2 orang =720 kalori dalam 1 kali ronde.
Menurut table converter 1 kWh = 860.000 kalori. Setelah dihitung-hitung, akan keluar angka kurang lebih 0.79Wh untuk 720 kalori. Pasangan yang melakukan hubungan seks selama 40 menit akan menghasilkan setara 0,79 Wh.
Dengan 0,79wh kemungkinan bisa meghidupkan lampu senter kecil  dalam 2 jam
Jadi,sebagai contoh untuk menghidupkan sebuah setrika 110 watt yang nyala selama 6 jam /hari dibutuhkan sebanyak 0,66kWh, yaitu kira-kira setara dengan 840 pasangan yang melakukan hubungan seks selama 40 menit.
Jadi,bisa di bayangkan jika hal ini terjadi..???? indonesia ga bakal kekurangan listrik.
Fakta lain :
Dengan Sex sebagai pembangkit listrik alternatif,kita juga tidak harus merusak gunung2 untuk mengambil batubara sebagai bahan bakar utama pembangkit listrik. Hutan-hutan akan tetep asri,sejuk dan prawan seperti sedia kala.
Dengan Sex sebagai pembangkit listrik alternatif akan semakin me-mupuk romantisme antara suami istri atau bagi yg punya pacar,akan semakin mesra..LOHHH..????
Tidak di pungkiri,sex adalah kebutuhan primer bagi makluk hidup.
Dan jika hayalan yg saya tulis ini bisa terjadi.?? bisa di bayangkan,kita endonesia akan telepas dr krisis listrik…!!!
Bisa di bayangkan jika satu RT berjumlah 500 orang melakukan hubungan sex selama 40 menit,berapa energi listrik yg akan dihasilkan..???
Gimana kalo satu kampung..?? satu kelurahan..?? atau satu provinsi ..???

0 komentar:

Posting Komentar

:)