Akuarium Paling Kecil di dunia

22.28 |

akuarium mini
Ada-ada saja penemuan seniman asal Rusia, Anatoly Kenenko, ia menciptakan akuarium unik dan sepertinya tidak lazim karena hanya bisa menampung air sebanyak 10 milimeter air.Anatoly berhasil menciptakan akuarium berukuran 30 x 24 x 14 milimeter dan mungkin ini satu-satunya akuarium super mini yang pernah ada di dunia. Pada video yang diunggahnya melalui youtube, Anatoly memperlihatkan proses penyusuan bebatuan koral mini dan hiasan lainnya. Bahkan untuk membuktikan akuariumnya bisa berguna seperti aquarium pada umumnya, ia pun menempatkan beberapa ikan super mini yaitu ikan Danio Rerio.
Akuarium super mini ini bukanlah ciptaan pertamanya, seniman yang sudah menggeluti bidangnya selama 30 tahun ini pun pernah menulis pada butir padi, biji kopi sampai rambut manusia. Bahkan ia pun pernah menciptakan buku mikro berukuran 1 milimeter dan dan rekornya telah tercatat di Guinnes Book.
Prestasinya tidak hanya itu saja, ia pun bisa membuat perangkap tikus mini berukuran 6 x 3 milimeter dan dapat berfungsi sama seperti perangkap tikus biasa. Karya lainya yaitu biola yang ia ciptakan khusus untuk belalang dan rombongan unta mini yang bisa melewati lubang jarum. Yang lebih luar biasa ia juga berhasil menciptakan Eiffel seukuran mulut nyamuk.
akuarium mini

0 komentar:

Posting Komentar

:)