Obat alami untuk membantu meringankan wasir "Venaron"

07.22 |


Venaron adalah obat alami dari bahan herbal untuk membantu mengurangi dan mengobati gejala-gejala wasir seperti rasa gatal, panas dan iritasi. Venaron bukan hanya menghilangkan gejala-gejala tersebut yang dirasakan dari luar, tetapi juga membantu untuk mempertahankan kekuatan vena dan kapiler sehingga dapat mencegah timbulnya wasir.

Selain untuk wasir venaron juga bermanfaat untuk mencegah terjadi varises umumnya terjadi pada saat hamil dan juga karena aktivitas seperti berdiri yang cukup lama atau bekerja dengan menggunakan otot kaki yang berlebihan.

Venaron sudah diresepkan oleh para dokter selama lebih dari 15 tahun karena dapat mengurangi dan mengobati gejala-gejala wasir dan bekerja tanpa menimbulkan efek samping. Venaron dibuat dari bahan herbal tumbuhan Sophora Japonica (pohon Japanese Pagoda) yang diekstrak sehingga zat aktif dikonsentrasikan akan memiliki kadar yang cukup untuk mengurangi dan mengobati gejala-gejala wasir. Venaron aman untuk dipakai oleh wanita hamil dan yang menyusui.



Cara pemakaian

Untuk kasus yang lebih berat minum 1 – 2 kapsul 2 kali sehari sampai gejala wasir hilang. Untuk pemeliharaan dan mencegah timbulnya wasir minum 1 kapsul per hari. Selama masa penyembuhan hindari makan yang pedas dan berminyak.



Cara penyimpanan

Simpan dalam wadah tertutup rapat terhindar dari pengaruh udara luar. Ditempatkan di tempat yang kering dan sejuk. Jauhkan dari jangkauan anak anak.



Kemasan

Box, 5 catch cover @ 4 kapsul

0 komentar:

Posting Komentar

:)